Cara Bikin Visa Holiday New Zealand Tanpa menggunakan Travel Agent

Hallo semuanya . Pada artikel kali ini gue mau ceritain pengalaman bikin visa New Zealand (ya Allah ga nyangka gue bikin visa New Zealand) . Sebelum gue mempersiapkan dokumen apa saja yang diperlukan untuk bikin visa New Zealand, gue telepon dulu tuh call center VFS New Zealand di Kuningan city mengenai form yang digunakan ada yang… Read More Cara Bikin Visa Holiday New Zealand Tanpa menggunakan Travel Agent

Cara Bikin Visa Transit Australia Sendiri Tanpa Travel Agent

Hallo semuanya!  jumpa lagi, dengan henry di sini . Gue mau cerita nih pengalaman bikin visa Transit Australia. Kepada mau ceritain visa transit Australia? Karena gue sebelumnya udah ceritain cara bikin visa holiday Australia nih linknya,  Boong deng! Jadi gini, kan temen gue mau pergi nih, terus transit di Sydney selama 10 jam lebih. Gue bilang,… Read More Cara Bikin Visa Transit Australia Sendiri Tanpa Travel Agent

Punya Visa Australia yang masih berlaku tapi paspor sudah expired? Berikut cara agar visa tersebut masih bisa digunakan dengan paspor baru

Negara Australia adalah salah satu negara yang baik hati dalam memberikan masa berlaku visa bagi para wisatawan. Pengalaman gue urus visa Australia, pertama kali apply hanya dapat waktu 3 bulan untuk single entry. Tapi ketika apply visa Australia ke-2 kalinya, gue dapet multiple entry selama 3 tahun (sekali dateng maksimal 30hari) . (Bagi kalian yang… Read More Punya Visa Australia yang masih berlaku tapi paspor sudah expired? Berikut cara agar visa tersebut masih bisa digunakan dengan paspor baru

Cara apply Visa Holiday Australia Sendiri Tanpa Tour Agent

Hallo everybody, jumpa lagi bersama Henrysikiting di sini . Pertama-tama mohon maaf ya setelah beberapa bulan belum ada tambahan artikel terbaru di blog ini (berasa bikin pidato) dikarenakan diterpa badai kerjaan yang tidak habis-habis. Dan akhirnya, bisa juga nulis artikel terbaru horeee . Artikel ini gue tulis untuk kalian yang pengen banget liburan akhir tahun… Read More Cara apply Visa Holiday Australia Sendiri Tanpa Tour Agent

Cara Mengurus sendiri Visa Liburan Jepang tanpa Travel Agent

Hello everybody!! Pada post-an blog gue kali ini, gue akan membahas cara mengurus sendiri visa liburan ke Jepang tanpa menggunakan travel agent hahaha . Kenapa membahas cara bikin visa Jepang? Karena beberapa tahun terakhir banyak banget promo tiket dari berbagai maskapai untuk pergi ke Jepang, baik itu promo dalam pameran seperti Garuda fair, Singapore fair… Read More Cara Mengurus sendiri Visa Liburan Jepang tanpa Travel Agent

Jalan – Jalan ke LONDON untuk Pertama Kali, Prolog (1)! Tiket Pesawat dan Visa

Seperti kata-kata dalam buku sinar dunia jaman SD, “Where there’s a will there’s a way“! Setiap hari gue berdoa buat kuliah diluar negeri atau bisa jalan-jalan ke London dan kadang doa dapat jodoh ataupun istri (sorry curhat dikit). Bertahun-tahun gue berdoa dan pada akhirnya di tahun 2016, doa gue terjawab, alhamdulillah, dapet juga kesempatan ke… Read More Jalan – Jalan ke LONDON untuk Pertama Kali, Prolog (1)! Tiket Pesawat dan Visa